welcome to the blog "THOTHOEGHT, blog to share knowledgeblog created to promote and disseminate the best science in the field of education, research, general knowledge and specific
want to translate please choose Language
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 13 Januari 2010

TIP DAN TRIK

Multi login untuk YM

by thoeght

OK teman-teman saya akan memerikan tip dan trik yang akan membuat teman-teman dalam berchating melalui yahoo messenger lebih asyik yaitu dengan menggunakan dua ID sekaligus dan dapat dilakukan secara bersama-sama. Pengetahuan ini saya dapat dari berbagai teman chating. Biasanya mereka hanya mendapatkan script yang kita tinggal pakai saja. Tetapi kali ini kita akan membuatnya sendiri, ingat biasakan kita jangan hanya memakai tetapi belajar bagaimana itu bisa dan mencoba apakah kita bisa membuatnya sendiri.
Jika teman-teman ingin menjalankan atau ingin login yahoo messenger dengan user id lebih dari satu atau user id berbeda dalam satu PC maka teman-teman tidak perlu repot-repot mencari software untuk hal tersebut. Yang perlu teman-teman lakukan adalah melakukan sedikit tweak pada Registry Windows (Regedit) teman-teman. Caranya mudah sekali kok, ikuti langkah-langkah berikut ini :
• Start >> Run…>> ketik regedit
• Buka HKEY_CURRENT_USER >> Software >> yahoo >> pager >> test
• Pada sebelah kanan, klik kanan >> New >> DWORD value
• Beri nama Plural tekan enter 2 kali dan berikan nilai 1

Untuk menjalankannya silahkan jalankan Yahoo Messenger seperti biasa, kemudian jika teman-teman ingin login dengan id yang berbeda teman-teman tinggal klik lagi shorcut Yahoo Messenger yang ada di Start Menu/Desktop/Quick Launch. Setelah teman-teman klik akan muncul window Yahoo messenger baru, dan silahkan login dengan id yang berbeda. Yang perlu diingat teman-teman harus membuat ID yang berbeda dalam YM tentu saja dengan alamat yang berbeda (dah tahu khan?).

Jika setelah menjalankan langkah-langkah diatas tetapi teman-teman belum berhasil, coba logout dari Yahoo Messenger dan Exit, kemudian jalankan lagi dari shortcut yang tersedia. Jika masih belum bisa, coba restart Windows teman-teman atau periksa apakah Registry Windows teman-teman di-lock oleh administrator (Biasanya untuk komputer kantor/security reason).

Tips ini sudah saya buktikan, klo mau lihat contohnya dalam blog ini. Lihat di kontak online. Ada dua khan?? Itusaya menggunakan ym dengan 2 login.
Selamat Mencoba, Semoga berhasil…

Comments :

0 komentar to “TIP DAN TRIK”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by "THOE-THOEGHT"