welcome to the blog "THOTHOEGHT, blog to share knowledgeblog created to promote and disseminate the best science in the field of education, research, general knowledge and specific
want to translate please choose Language
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 02 Januari 2010

TIP DAN TRIK

Menambah Emotion facebook
by thoegh:);;)

Pada postingan terdahulu telah saya berikan bagaimana cara menghilangkan iklan dalam facebook. Nah sekarang akan saya beritahukan tip untuk menambah emotion yang akan menambah kenyamanan dan keasyikan bagi teman-teman yang chatt dengan facebook.
Bagi teman-teman yang suka chat melalui facebook, mungkin belum banyak mengetahui apa saja emotions-emotions yang bisa digunakan di dalam chat facebook.
contoh icon yang akan tampil sama seperti pada emotion yahoo messenger
;)
:-$
Pada dasarnya langkah untuk menambah e,otion tersebut hampir sama dengan langkah menghilangkan iklan yaitu dengan menginstall add-ons firefox dan sedikit script dari situs userscript maka kita bisa menambahkan daftar emoticons-emoticons yang dapat ditampilkan pada chat facebook.
Caranya adalah sebagai berikut :
1. Download add-ons untuk firefox di alamat berikut https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/748 bagi teman-teman yang ingin langsung menerapkan klik langsung menuju. langkah selanjutnya Install add-ons tersebut di firefox kamu.
2. Setelah terinstall, restart firefox kamu.
2. langkah berikutnya install script yang disediakan oleh situs userscript yaitu :
http://userscripts.org/scripts/show/56504 menuju.
3. Setelah semua terinstall, restart firefox kamu.
4. Buka facebook kamu dan coba chat dengan seorang teman kamu, maka otomatis tampilan emoticons tersebut akan tampil di halaman chat kamu.
Selamat mencoba

catatan : perlu diingat script ini hanya bisa digunakan di browser mozilla firefox

apakah emotion tersebut bisa kita tambahkah pada postingan????(seperti pada postingan inikhan maksudnya?) jawabnya bisaaaaa.
bila ingin menambah emotion pada postingan di blog ataupun di website, akan saya berikan langkah dan scripsnya pada postingan yang lain. jadi pastikan selalu untuk membuka blog ini untuk menambah ilmu pengetahuan dan wawasan.
terima kasih

Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by "THOE-THOEGHT"